Laman

Senin, 25 Juli 2016

Nolito Bimbang Antara Memilih Barcelona Atau Manchester City

AGEN IBCBET - Nolito sempat bimbang ketika Barcelona dan ManCity sama-sama menginginkannya. ManCity tertarik dengan Nolito, setelah ia tampil impresif di Piala Eropa 2016.

http://boss323.com/promo/
"Saya telah berbicara dengan keluarga, teman, dan manajemen. Saya pikir ini adalah keputusan terbaik saya dan karier," kata Nolito

Sosok Guardiola tidak asing bagi Nolito. Guardiola pernah memberikan kesempatan bermain sebanyak dua kali kepada Nolito di La Liga, musim 2010-2011.


Ketika itu, Nolito masih memperkuat Barcelona B. Nolito pernah memperkuat Barcelona B tahun 2008-2011, sebelum ia hijrah ke Benfica. 

"Saya beruntung bisa bermain di Barcelona B. Sekarang saya bersemangat bermain di ManCity. Saya datang ke Etihad Stadium untuk bermain di bawah Guardiola," tutur pemain berusia 29 tahun ini.

Nolito percaya, The Citizen akan meraih gelar Premier League di musim pertamanya Guardiola bersama ManCity. ManCity memiliki modal untuk meraih kesuksesan, yaitu skuat yang mumpuni.


Posted by : AGEN BOLA
Location: Jakarta, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia

0 comments:

Posting Komentar