Laman

Rabu, 21 September 2016

Guendogan, tidak menampik kesempatan untuk kembali ke Borussia Dortmund

Win323.net - IIkay Guendogan sempat berseragam Dortmund selama lima musim, sebelum hijrah ke City pada awal musim ini. Pemain asal Jerman tersebut didatangkan City dengan durasi kontrak selama empat tahun.


“Jika pindah dalam satu atau dua tahun ke depan, saya mungkin tidak senang dengan keputusan itu. Karena, hal itu berarti saya gagal atau tidak mampu mengembangkan diri,” kata pemain berusia 25 tahun itu.

“Namun, jika berusia 29 atau 30 tahun, saya tidak tahu apakah Dortmund masih menginginkan saya. Pada dasarnya, saya tidak akan mengesampingkan kemungkinman itu. Namun, kini saya memiliki target besar (di City),” tuturnya.

Seusai pulih dari cedera lutut, Guendogan melakoni debutnya saat City menghancurkan  Borussia Moenchengladbach dengan skor 4-0 di ajang Liga Champions pada Rabu (14/9/2016).

Pemain tim nasional Jerman itu kemudian mencetak gol pertamanya saat City menang 4-0 atas Bournemouth, tiga hari berselang.

Location: Jakarta, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia

0 comments:

Posting Komentar