Laman

Kamis, 06 Oktober 2016

Rooney mengerti dengan keputusan manajer Jose Mourinho

Win323.net - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, mengerti dengan keputusan manajer Jose Mourinho yang mencadangkannya dalam beberapa pertandingan terakhir.


Dalam 5 pertandingan awal Premier League, Rooney selalu tampil sebagai starter. Total, penyerang asal Inggris tersebut telah membukan 1 gol dan 2 assists.

Setelah Manchester United menalan kekalahan 1-3 dari Watford pada 18 September 2016, Rooney kehilangan tempat utama.

Rooney hanya bermain selama 7 menit akhir saat Manchester United menang 4-1 atas Leicester City. Setelah itu, penyerang berusia 31 tahun tersebut tampil selama 25 menit pada babak kedua saat Setan Merah bermain imbang 1-1 dengan Stoke City.

“Dengarkan, saya tampil buruk di Watford. Saya bermain buruk. Saya sadar dan mengerti itu,” kata Rooney.

“Saya mengerti kenapa tidak bermain karena dia (Mourinho) memilih tim berdasarkan penampilan sebelumnya. Tim tampil baik, khususnya sejak melawan Leicester. Saya harus bekerja keras untuk meraih kesempatan tampil,” tutur Rooney.

Setelah jeda internasional, Manchester United akan melakoni laga cukup sulit. Tim besutan Jose Mourinho ini akan bertandang ke markas Liverpool pada 18 Oktober.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat ke-6 dengan merangkum 13 poin. Sedangkan Liverpool bertengger di peringkat ke-4 dengan 16 angka.

Location: Jakarta, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia

0 comments:

Posting Komentar