Laman

Kamis, 06 Oktober 2016

Santi Cazorla mengisyaratkan ketidaktertarikannya pindah ke Atletico Madrid

Win323.net - Santi Cazorla mengisyaratkan ketidaktertarikannya pindah ke Atletico Madrid. Gelandang berusia 31 tahun ini justru berharap bisa memperpanjang kontrak di Arsenal.


Atletico disebut-sebut memiliki minat untuk memboyong Cazorla dari Arsenal pada bursa transfer Januari 2017. Walau belum dapat dipastikan kebenaran adanya ketertarikan tersebut, Cazorla sudah lebih dulu menunjukkan sikap antipati.

“Atletico Madrid merupakan sebuah klub luar biasa. Lihat saja dari hasil-hasil yang mereka peroleh,” ujar Cazorla seperti dikutip Cadena SER.

“Diego Simeone telah melakukan hal-hal luar biasa. Tidak mudah mendapatkan pencapaian dengan lolos ke final Liga Champions dua kali dan memenangi La Liga,” ucap dia.

Ikatan kontrak Cazorla di Arsenal akan berakhir musim ini. Meski sudah berusia lebih dari 30 tahun, namun ia bisa membuktikan tetap menjadi pemain penting dalam skuat Arsene Wenger sejauh musim ini.

Bahkan dari tujuh pertandingan pertama Arsenal, ia sudah memberikan kontribusi dua gol dan dua assist di Premier League.

“Saya senang di sini. Saya dipercaya manajer dan rekan satu tim,” ujar Cazorla.

“Saya merasa penting di sini. Jika mereka menawarkan saya kontrak baru, saya akan menandatanganinya karena saya sangat senang bersama klub hebat ini,” ujar gelandang bernomor punggung 19 asal Spanyol ini.

Arsenal memiliki kebijakan tidak memperpanjang pemain lebih dari setahun apabila berusia lebih dari 30 tahun. Dengan begitu, Cazorla dipastikan hanya mungkin mendapatkan kontrak baru dengan durasi satu tahun.
Location: Bandung, Bandung City, West Java, Indonesia

0 comments:

Posting Komentar