Laman

Sabtu, 01 Oktober 2016

Xherdan Shaqiri Akan Siap Menghadapi Manchester United

Jelang laga Stoke City kontra Manchester United, Xherdan Shaqiri mengaku siap diturunkan pada laga kontra Manchester United. Gelandang Stoke asal Swiss itu menyebut kondisi fisiknya sudah mendekati fase optimal sehingga ia siap memberikan tenaganya untuk mencuri poin di Old Trafford.


Shaqiri sebenarnya baru saja pulih dari cedera yang cukup panjang. Oleh karenanya banyak pihak meragukan apakah Gelandang timnas Swiss ini bisa tampil penuh saat The Potters bertandang ke kota Manchester pada akhir pekan nanti. Shaqiri pun telah menampik semua keraguan tersebut dan menyatakan bahwa ia siap tampil penuh pada akhir pekan nanti. “Saya sudah merasa lebih baik sekarang. Saya sudah berlatih dan kondisi saya jauh lebih baik daripada Minggu lalu” beber Shaqiri kepada Stoke Sentinel, Sabtu (1/10/2016). “Minggu lalu saya kelelahan setelah pertandingan berjalan 89 menit, namun saya bahagia bisa kembali bermain. Saat ini kondisi saya benar-benar sudah lebih baik dan saya sangat percaya diri pada pertandingan akhir pekan nanti” tandas mantan gelandang Inter Milan dan Bayern Munchen tersebut.

0 comments:

Posting Komentar