Laman

Rabu, 28 Desember 2016

Dilepas Barca, Traore bisa mengerti

Dilepas Barca, Traore bisa mengerti

Adama Traore mengaku bisa mengerti keputusan Barcelona yang tidak mempertahankan dirinya. Traore yang merupakan produk akademi asli Barca dibiarkan pergi oleh Barca pada 2015 silam.

Traore dijual ke Aston Villa karena sang pemain ingin mendapatkan kesempatan bermain reguler. barcelona tak bisa memberikannya karena lini depan mereka memang sudah sangat berkualitas.

"Saya bisa memahami dan menghormati keputusan Barcelona. Semua orang harus membuat keputusan. Mereka memiliki tiga pemain depan terbaik dunia jadi saya harus mencari alternatif. Tapi itu sudah berlalu. sekarang saya fokus pada tugas saya sendiri dan berusaha menjadi yang terbaik," terang Traore kepada Mundo Deportivo.

Barcelona awalnya memasukkan klausul pembelian kembali dalam kontrak penjualan Traore. Namun klausul itu dibiarkan kadaluarsa dan kini Barca tak punya "kuasa" lagi jika ingin mendapatkan Traore.

"Saya tidak tahu apakah Barca membuat keputusan yang benar soal klausul itu, biar waktu yang menjawab. Saya selalu berusaha keras untuk menjadi yang terbaik. Barca sudah memberikan segalanya kepada saya dan saya akan selalu berterima kasih atas semua yang mereka ajarkan."

0 comments:

Posting Komentar