Laman

Rabu, 28 Desember 2016

Kembali fit, Ribery target trofi di Bayern

Kembali fit, Ribery target trofi di Bayern

Franck Ribery mengaku gembira bisa kembali fit dan ingin merayakan perpanjangan kontrak anyarnya di Bayern Munchen dengan menambah koleksi trofi klub.

Pemain Prancis melewati kendala cedera yang ia alami untuk merebut kembali tempat di tim utama juara Bundesliga, yang belum lama ini mengontraknya hingga 2018.

Tim asuhan Carlo Ancelotti tengah duduk di puncak klasemen dan akan menghadapi Arsenal di babak 16 besar Liga Champions. Ribery lantas mengatakan dirinya masih ambisius dalam memenangkan trofi, meski sudah berusia 33 tahun.

"Menjadi fit adalah hal terpenting untuk saya. Saya dalam kondisi baik lagi, saya fit lagi, saya kembali 100 persen. Saya bermain bagus lagi," tutur Ribery menurut Bild.

"Momen ketika kami memperpanjang kontrak amat bagus. Satu tahun lagi bersama Bayern - ini hebat. Apa yang terjadi usai 2018, saya tidak tahu, namun satu setengah tahun pertama akan hebat."

"Bersama Uli Hoeness, dan Karl Heinz-Rumenigge, dengan tim, dengan fans. Saya berharap kami akan memenangkan banyak gelar juara."

0 comments:

Posting Komentar